Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Yaaa Sudahlah

Jadi cerita gue punya temen cewek, gue sama dia cuma temenan biasa, Jadi gak ada perasaan apa-apa awalnya. Karena gue pas awal pertama kali ketemu dan liat dia, gue merasa dia itu cewek yang biasa aja.

Tapi mungkin gara-gara gue sering ketemu setiap hari, suka bercanda bareng, suka saling cerita satu sama lain, bahkan beberapa kali sering jalan bareng hampir setiap hari waktu itu, gue jadinya mulai suka sama dia.

Gue suka sama dia karena gue ngerasa dia itu orangnya asik, seru, dan enak kalo diajak ngobrol, Ya intinya dia tipe gue banget deh. Tapi karena waktu itu gue masih sama "Teman Hidup" jadi gue tahan dulu hati gue ini buat dia, sampe gue putus dari si "Teman Hidup" ini.

Selama gue masih ngejalanin hubungan sama si "Teman Hidup", hubungan gue sama dia masih biasa-biasa aja, karena gue gak mau keliatan kalo gue suka sama dia. Paling cara gue nunjukkin rasa kepedulian gue terhadap dia itu dengan cara ngasih perhatian ke dia, gue berusaha bikin dia ny…

Postingan Terbaru

MALES PACARAN

PATAH HATI

CEWEK POSESIF

I WILL ALWAYS LOVE YOU