Mengenal Macam-Macam Penolakan Dari Cewek



Buat elu para cowok-cowok, ketahuilah, sebelum elu menyatakan perasaan elu ke gebetan lu. Elu harus mengenal beberapa macam alasan para cewek-cewek, agar nanti kalo elu ditolak, elu tau harus ngapain.

Gw nulis ini, karena gw sering, bukan gw sih, temen-temen gw banyak yang sering ditolakin sama para gebetannya, karena ternyata mereka bukan selera si cewek. Jadi, gw nulis ini sekalian ngasih pencerahan juga ke temen-temen gw.

Okeh, berikut ini gw akan menjabarkan beberapa macam penolakan yang  dilakukan oleh cewek dan bagaimana cara menanggapinya.

DIA BILANG KALO ORANG TUANYA GAK NGEBOLEHIN DIA PACARAN

Mungkin beberapa orang diantara kita ada yang pernah mengalami hal kaya gini, elu lagi duduk ditaman bersama gebetan lu, terus lu nembak dia, “kamu mau gak jadian sama aku ?” terus dengan tatapan yang rada jijik dia menjawab, “Duh, maaf ya.. mama aku gak ngebolehin aku pacaran”

Cara menanggapinya adalah coba elu bilang sama dia, lu bakalan lakuin apapun agar orang tua dia mengijinkan mereka pacaran. Tapi, kalo lu bingung harus ngelakuin apa, nih gw kasih tau. Setelah lu nembak dia, lu anterin dia balik. Sampe dirumahnya, lu temuin nyokap bokap dia, lu ambil hati dan perhatian mereka, kaya misalnya lu sok sok akrab sama nyokap bokapnya, atau lu coba membantu mereka menyelesaikan pekerjaan mereka, dan atau lu kasih sesuatu yang bikin mereka terenyuh, kaya misalnya lu kasih mobil, atau rumah. Gw yakin pasti nyokap bokapnya respect sama elu.

Tapi, kalo yang terjadinya kaya gini ;

Cowok : “Kamu mau gak jadian sama aku?”
Cewek : “Duh, maaf ya.. mama aku gak ngebolehin aku pacaran sama hewan”

Gw gak bisa ngasih saran. Mending elu nyadar diri aja

DIA BILANG KALO AKAN MEMPERTIMBANGKAN PERNYATAAN CINTA LU KE DIA

Cowok : “Kamu mau gak jadian sama aku ?”
Cewek : “Hmm, ku pikir-pikir dulu ya”
Cowok : “Berapa lama ?”
Cewek : “Nanti aku kabarin lagi deh”

Ini juga kayanya tipe alasan yang suka digunakan para cewek untuk menolak cowok yang nembak dia. Saran gw, cara elu menanggapinya adalah, selama dia belum ngasih jawaban ke elu, elu harus bertingkah baik didepan dia. Jangan sekalipun elu melakukan kesalahan sekecil apapun. Kalo perlu, lu kasih sesuatu yang bikin dia yakin sama elu. Kaya elu kasih perhatian yang lebih ke dia. Tapi inget, jangan berlebihan. Karena cewek gak suka yang berlebihan, biasa aja. Atau kirimin dia bunga, coklat, dan surat yang berisikan kata-kata romantis. Gw jamin berhasil.

Tapi, kalo yang terjadi kaya begini :

Cowok : “Kamu mau gak jadian sama aku ?”
Cewek : “Hmm, ku pikir-pikir dulu ya”
Cowok : “Berapa lama ?”
Cewek : “3,5 abad lah”

Gw bingung mau ngasih saran apaan ? *pensive*

DIA LEBIH MEMILIH PENDIDIKAN

Ini juga salah satu alasan yang paling sering dilontarkan cewek dalam menolak cowok yang menembaknya.

Cowok : “Kamu mau gak jadian sama aku ?”
Cewek : “Yahh, maaf ya.. Aku harus fokus belajar buat Ujian”

Cara menanggapinya adalah, lu coba belajar lebih keras agar lu bisa membantu dia dalam pelajaran biar dia bisa melewati ujiannya dengan baik. Tapi, lain halnya kalo ini yang terjadi :

Cowok : “Kamu mau gak jadian sama aku ?”
Cewek : “Yahh, maaf ya.. Aku gak mau pacaran dulu sampe aku lulus S3. Aku S3 nya 5 kali”

Kayanya mending lu nyari cewek lain deh, yang lebih waras gitu. S3 sampe 5 kali...

Mungkin segitu aja kali ya, saran dari gw buat elu para cowok mengenal beberapa macam penolakan yang dilakuin oleh cewek dan bagaimana cara menanggapinya. Saran terakhir gw sih, jangan mudah menyerah, inget.. banyak jalan menuju roma.

Komentar

Postingan Populer