I WILL ALWAYS LOVE YOU

Kayanya udah hampir setahun kamu ninggalin aku. Kamu ninggalin aku begitu aja, ya walau aku tau alasan kamu kenapa kamu ninggalin aku. Tapi tetep aja, aku sangat sedih karena kamu tinggalin aku.

Padahal dulu kamu janji sama aku, kamu gak akan ninggalin aku dengan alesan apapun. Bahkan kalo kita dikasih masalah yang berat pun, kamu tetep bakalan ada buat aku.  Tapi, apa kenyataannya

Jujur, sampe sekarang aku masih gak bisa ngerelain kepergian kamu. Aku masih suka ngebayangin kehadiran sosok kamu disampingku, yang pada kenyataannya kamu gak ada disamping aku

Aku rindu sama kenangan-kenangan kita dulu. Dulu kita bercanda bareng, ketawa bareng, nangis bareng, seneng-seneng bareng, kita saling berbagi, pokoknya banyak deh yang gak bisa aku lupain.

Yang paling aku kangenin banget, itu pas aku nangis untuk pertama kalinya dihadapan kamu karena aku menyesali kesalahan yang ku buat dan aku itu nangis dijalanan untuk mendapatkan maaf dari kamu.

Aku nangis minta maaf sama kamu, yang awalnya kamu gak bisa terima maaf aku, tapi karena ketulusan cinta kamu ke aku, akhirnya kamu maafin aku, lalu kamu usap air mata aku pake tangan kamu. Dan itu yang sampe sekarang membekas di aku, dan gak bisa aku lupain.
Aku juga masih sering datengin tempat-tempat yang pernah kita datengin dulu waktu kita masih pacaran. Aku dateng kesana dan membayangkan apa yang pernah kita lakuin dulu ditempat tersebut.

Sekarang kita udah gak sama-sama lagi, kita udah jalan masing-masing. Bahkan sekarang kita udah gak kontek-kontekan lagi, padahal kita sering berpapasan. Tapi ketika berpapasan, kita saling diam seolah tak melihat dan seolah tak saling kenal satu sama lain.

Jujur aku pengen banget ada komunikasi lagi sama kamu. Aku pengen kita saling ngobrol, cerita-cerita, saling sharing walau udah gak sama-sama lagi. Aku pengen banget.

Bahkan selain itu, kadang aku suka mikir deh. apa kita bisa kaya dulu lagi ya. Ngelakuin lagi sesuatu yang dulu pernah kita udah lakuin bareng. Kira-kira masih bisa gak ya ? Aku berharap sih masih bisa.

Karena aku pengen kamu tuh tau, kalo aku sebenernya itu masih mengharapkanmu. Aku pengen kamu balik lagi ke pelukanku. Tapi kayanya itu mustahil sih ya. Karena kamu aja setiap ketemu aku kaya gak kenal gitu


Tapi walau begitu, I WILL ALWAYS LOVE YOU.

Komentar

Postingan Populer