CEWEK POSESIF

Udah berapa lama ya, gw gak posting tulisan gw diblog ini ? Udah lama banget kayanya ya. Hmm, kalo gitu gw sekarang mau posting lagi tulisan gw. Kali ini, gw mau posting tentang Cewek Posesif.

Cewek posesif merupakan spesies cewek yang paling menyeramkan dimuka bumi ini. Ia lebih menyeramkan dari predator-predator yang ada di dunia ini. Kenapa gw bilang begitu, karena apabila lu ketemu sama cewek yang kaya begini. Lu bakalan jadi gila segila-gilanya orang gila yang lebih gila dari orang gila pada umumnya

Gw pernah punya pacar yang posesif banget. Bukannya apa-apa, dia ini posesifnya ekstrem banget. Saking ekstremnya tuh dia nyiksa gw. Dan kadang posesifnya dia itu suka gak masuk akal.

Jadi gini ceritanya, waktu itu tuh bulan puasa. Malem pas abis pulang teraweh, gw di sms sama cewek gw, dia bilang dalam sms itu, “Ay, besok jangan lupa bangunin aku buat sahur ya” gw jawab sms dia, “Iya ay”
Nah kebesokkannya, gw bangun jam 04.20, yang which is artinya gw sahurnya kesiangan. Panik dong. Gw bangun, langsung ambil makanan buat sahur. Gw pun makan. Selesai gw makan itu kalo gak salah waktu itu pukul 04.29, satu menit sebelum imsak.

Gak lama gw inget kalo gw lupa bangunin cewek gw sahur. Pada saat itu juga gw ambil handphone gw. Bener aja, udah ada 104 missed call dan 34 unread messages dari doi di handphone gw.
Gw langsung telpon balik dia, tapi gak diangkat-angkat sama dia. Terus gw telponin dia sampe waktu udah menunjukkan pukul 11.45. Karena gak diangkat telpon gw, gw sms dia. “Ay, maaf aku lupa bangunin kamu, soalnya aku bangunnya kesiangan”

Terus dibales sama dia, “Kamu kemana tadi ?” Kalimat ini merupakan kalimat yang sangat menyeramkan bila diucapkan oleh pacar gw ini. Karena kalo dia udah ngucapin kalimat ini, suasana semua akan berubah menjadi horor.

Cewek gw : “Kamu kemana tadi ?”

Gw : “Iya ay, tadi aku sahurnya kesiangan”

Cewek Gw : “BOHONG !!!”

Gw : “Sumpah ay, aku sahurnya kesiangan”

Cewek Gw : “Halah, kamu gak bangunin aku, karena kamu bangunin cewek lain kan !?”

Gw : “Hah engga kok”

Cewek Gw : “Tau ahh, udah ah. Males aku”

Gw : “Kamu kok malah marah sih ay?”

Abis itu udah gak dibales lagi sama dia.

Gila kan, Cuma karena gw gak bangunin dia sahur, gara-gara gw kesiangan bangunnya, gw dituduh bangunin cewek lain.

Selain itu juga pernah, waktu itu gw ngucapin selamat malam ke dia. Itu kegiatan yang harus gw lakuin tiap malem. Karena kalo gw gak lakuin, abis gw di makan sama dia. Tapi walaupun gw udah ngucapin juga, pasti ujung-ujungnya gw berantem sama dia. Jadi gw ngucapinnya lewat sms waktu itu.

Gw : Selamat malam ya sayangku

Cewek Gw : Iya sayang, selamat malam juga

Gw : Mimpi indah ya sayang

Cewek Gw : Iya sayang, makasih ya

Gw : Iya sayang

Cewek Gw : I Love You sayang

Gw : I Love You too sayang

Awalnya keadaannya masih normal-normal aja. Tapi keadaan itu tiba-tiba berubah secara seketika

Cewek Gw : Kok telat balesnya ?

Gw : Telat ? Engga ah. Sms kamu masuk ke aku jam 23.16, terus aku bales jam 23.18

Cewek Gw : Terus kamu ngapain tuh di jam 23.17 ?

Speechless gw bacanya waktu itu.

Parahnya, waktu itu gw lagi jalan sama dia. Gw pengen ngajak dia makan disalah satu restoran Jepang didaerah Kemang. Rumah gw sama dia kan di daerah Pamulang, gw ke Kemang sama dia lewat tol. Pas di pintu tol, udah masuk pintu tol nih. dia tiba-tiba ngomong

Cewek Gw : Itu yang jaga tol cewek apa cowok ay ?

Gw : Cewek ay

Cewek Gw : MUNDUR !!! CARI YANG COWOK AJA !!!

Gw : What ? Udah gila kamu ya !?

Gara-gara kejadian itu, gw kalo jalan sama dia, gak pernah lewat tol lagi. Insyaf gw.. Untungnnya gw gak pacaran lama sama tuh cewek. Bisa gila gw kalo pacaran lama sama dia.

By the way, ini true story. Gw gak mungkin ngarang hal seabsurd ini. Dan mungkin juga kayaknya banyak cowok-cowok laen diluar sana yang juga pernah ngerasa hal yang serupa dengan gw. Karena gw yakin, spesies cewek kaya gini pasti gak cuma satu doang, pasti banyak.

Lagi gw heran sama cewek-cewek yang posesif banget sama cowoknya. Kenapa kalian harus posesif sih ? Kalian gak kasian apa sama kami, para cowok-cowok yang kalian posesifkan ini merasa terkungkung dan tidak nyaman sama kalian.

Kalo kalian bilang, kalian begitu itu karena kalian sangat sayang sama pasangan kalian, itu salah. Dimana-mana kalo kalian sayang sama pasangan kalian, kalian gak mungkin dong membatasi gerak pasangan kalian. Karena mereka juga butuh yang  namanya kebebasan.

Coba kalo keadaannya dibalik, pasangan kalian yang posesif ke kalian. Kalian mau gak ? Pasti engga kan. Karena kalian gak mau diatur-atur. Nah apalagi kami, para cowok-cowok. Kami ini butuh yang namanya kebebasan untuk bisa mengembangkan diri kami.

Jadi kalo kalian emang cinta dan sayang terhadap kami, janganlah kalian posesif kepada kami.

Komentar

Postingan Populer