Yaaa Sudahlah

Jadi cerita gue punya temen cewek, gue sama dia cuma temenan biasa, Jadi gak ada perasaan apa-apa awalnya. Karena gue pas awal pertama kali ketemu dan liat dia, gue merasa dia itu cewek yang biasa aja.

Tapi mungkin gara-gara gue sering ketemu setiap hari, suka bercanda bareng, suka saling cerita satu sama lain, bahkan beberapa kali sering jalan bareng hampir setiap hari waktu itu, gue jadinya mulai suka sama dia.

Gue suka sama dia karena gue ngerasa dia itu orangnya asik, seru, dan enak kalo diajak ngobrol, Ya intinya dia tipe gue banget deh. Tapi karena waktu itu gue masih sama "Teman Hidup" jadi gue tahan dulu hati gue ini buat dia, sampe gue putus dari si "Teman Hidup" ini.

Selama gue masih ngejalanin hubungan sama si "Teman Hidup", hubungan gue sama dia masih biasa-biasa aja, karena gue gak mau keliatan kalo gue suka sama dia. Paling cara gue nunjukkin rasa kepedulian gue terhadap dia itu dengan cara ngasih perhatian ke dia, gue berusaha bikin dia nyaman ketika dia lagi jalan sama gue. Gue juga selalu berusaha untuk bikin suasana cair agar gak kaku ketika gue lagi berdua sama dia.

Bytheway, "Teman Hidup" itu adalah seseorang yang deket sama gue udah lumayan lama, semenjak gue putus dari mantan gue yang pernah pacaran sama gue selama -/+ 3 tahun dari SMP sampe SMA, dia lah orang yang menggantikan posisi mantan gue itu. "Teman Hidup" ini tipe orang yang sama dengan si dia, sama-sama orang yang seru, enak, dan asik.

Tapi, hubungan gue sama si "Teman Hidup" ini harus kandas, karena suatu hal yang gue gak suka, yaitu, gue paling gak suka kalo gue mau ngapa-ngapain itu dilarang-larang, atau gak, setiap gue mau ngelakuin sesuatu harus laporan dulu ke dia. Hihhh.. Ribet banget sih jadi orang

Nah balik lagi ke cerita dia, setelah gue putus dari "Teman Hidup", gue pengen ngungkapin perasaan gue ke dia. Tapi, gue bingung gimana ngungkapinnya. Gue sih mau ngungkapinnya langsung, tapi kayanya gue ngerasa kalo gue itu bukan tipe cowok yang dia mau. Jadi yaudah lah mendingan gue pendam aja perasaan gue ini. Gue gak mau, cuma karena gue ngungkapin perasaan gue ini dia jadi malah ilfeel sama gue, terus dia gak mau temenan lagi sama gue. Jadi Yaaa Sudahlah....

Komentar

Postingan Populer